hidup ini penuh warna

heyy...perkenalkan namaku Maria Prasetyaningrum. Aku lahir dari keluarga yang sederhana,
aku seneng kalo bisa punya banyak temen, walaupun aku ini pemalu. Temen-temenku baik-baik, terutama sahabatku. Mereka selalu ada di saat aku bahagia dan di saat aku sedih, walaupun sekarang kita uda jarang ketemu, karena kita kuliah di kota yang berbeda. Mereka selalu bisa membuatku tersenyum. Canda dan tawa selalu hadir saat kita bersama. Aku sayang mereka..
Warna-warni dalam hidup ini memang indah, terutama saat kita bersama dengan orang yang kita cintai, tersenyumlah untuk semua yang terjadi dalam hidup ini..

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

4 komentar:

DheanLemoth mengatakan...

Hadeh trus warnanya apa tuh mar???
Pelangi po?

Tina Tiwi mengatakan...

Yang bener kmu syang ma mreka?
Aku suka dengan kalimat terakhirmu.....
:-D

blog sederhana deny mengatakan...

sip..sip..sip..bagys...bagus...bagus...

Maria Prasetyaningrum mengatakan...

warnanya warna-warni seperti pelangi dan terima kasih karena anda menyukai kalimat saya...
hehehe :D

Posting Komentar